Selasa, 26 Desember 2017

Cara riset Produk yang laris dipasaran Tokopedia ke Shopee

Pengen jualan Di Shopee tapi binggung mau jualan apa,berikut ini cara yang saya gunakan dalam berjualan di marketplace shopee,tapi gak usah binggung tentang barang apa yang mau dijual cari aja di tokokopedia,disini semua supplier kelas kakap pada ngumpul,mereka juga menawarkan system dropship yang memudahkan pelanggannya.

mau jualan apa ya
berikut ini cara saya menentukan barang yang lagi laris dipasaran

1.Buka tokopedia dan silahkan Scroll kebawah,lihat halaman yang serupa dengan gambar ini
Cara riset Produk

2.Pada menu Top Picks saya memilik payung terbalik,(sebagai contoh),silahkan klik.Dalam hal ini anda bisa memilih lainnya sesuai dengan minat dan kesenangan anda.setelah melakukan klik dan akan menemukan tampilan seperti dibawah ini.
Cara riset Produk

3.Silahkan klik Scroll bar ganti kategori paling sesuai dengan kategori penjualan,maka akan muncul tampilan seperti berikut ini
Cara riset Produk

Disini saya memilih produk payung terbalik reverse kazbrella tombol merah pakai sarung gagang C,lihat gambar diatas,hal yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs marketplace Shopee,untuk melihat apakah ada produk serupa yang ada dijual atau ada harga yang lebih murah.   

APA di Shopee juga ada produk serupa ya???

 

Yups kita cek,kita masukkan kata kunci payung terbalik reverse kazbrella tombol merah pakai sarung gagang C,lihat hasil pencariannya dibawah ini.
Cara riset Produk

 Lihat kan bukan cuman anda yang Dropship,dan perhatikan juga harganya, Wow…!!! Dari supplier di tokopedia seharga Rp89.500 di shopee mereka menjual Rp.116,300 jadi profit yang mereka dapatkan Rp,26.800/produk yang berhasil mereka jual.Silahkan ngayal tapi jangan senang dulu.

Pembeli tidak semudah itu untuk membeli produk anda.silahkan cek ke menu produk TERLARIS di shopee namun kata kunci kita ganti ke Payung terbalik,kenapa saya ganti begitu karena ini adalah pencarian umum agar semua merek produk payung terbalik diperlihatkan.lihat gambar dibawah ini.
Cara riset Produk

Bagaimana,anda sudah bisa menebaknya kan??produk yang akan anda pasarkan di shopee ternyata ada orang lain yang menjualnya lebih murah,namun tunggu dulu pada bagian ini anda melihat ada beberapa penjual yang menjual produknya di kisaran harga Rp.100.000 dan mereka mendapatkan pembeli yang cukup banyak.

Sedangkan harga yang anda terima dari supplier Rp.89.500,jika anda menjualnya seharga Rp.100.000 seperti kebanyakan penjual lain tentu anda akan dapat dengan mudah mendapatkan pembeli namun margin anda hanya Rp.10.500/produk.

Bagi saya produk ini cukup potensial untuk anda pasarkan,dengan margin segitu menurut saya sudah lumayan bagus,terlebih jika anda bisa mendapatkan harga langsung dari supplier.Artikel ini akan terus diperbaharui jadi jangan sampai ketinggalan panduan shopee lainnya.

Step by step mencari suplier di tokopedia

Dalam artikel ini,saya akan menunjukkan bagaimana cara saya mencari produk yang lagi laris dipasaran untuk dijual lagi di market place shopee.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon